BeritaTerbaru

Pray For Indonesia

Pray For Indonesia

Aksi lanjutan penggalangan dana untuk korban bencana alam yang menimpa sebagian besar wilayah di negeri ini, datang dari mahasiswi semester 8 STIT Hidayatullah Batam.

Mahasiswi tingkat akhir yang menamai angkatannya dengan sebutan The_Alter tersebut melakukan aksi selama dua hari, Senin-Selasa (25-26/1/2020), yang berlangsung dari pagi hingga sore.

Menurut Sabariani, Koordinator Lapangan sekaligus Ketua angkatan, bahwa aksi dilakukan di tiga titik persimpangan traffic light, Kota Batam.

“Ada 25 orang yang kami kerahkan, untuk tiga titik, Simpang Basecamp, Putri Hijau dan Barelang”, ujarnya.

Meski hanya sejumlah itu, lanjut mahasiswi asal Pontianak ini, tapi yang tidak turun tetap mensupport kami yang langsung ke lapangan, dikarenakan sedang fokus pada penelitian akhirnya.

Di tengah proses penyelesaian skripsi, mereka masih meluangkan waktu dan turut berjibaku dalam aksi sosial kemanusiaan.

“Semoga mujahadah dan ikhtiar ini menjadi asbab ganjaran pahala bagi kalian, dan dimudahkannya bantuan Allah atas mereka yang tertimpa musibah”, pesan Azhari, seorang pendidik di Kampus Hidayatullah Batam.

Selanjutnya dana aksi ini akan diserahkan ke BMH Perwakilan Kepulauan Riau untuk disalurkan sebagaimana mestinya.

Untuk diketahui bahwa sejak tiga pekan pertama awal tahun 2021 ini, bencana alam datang bertubi-tubi menimpa negeri kita tercinta, Indonesia. Ada banjir bandang di Kalsel. Gempa Magnitud 6,2 di Sulbar, Longsor di Jabar, Erupsi gunung merapi di Jawa Timur, dan wilayah lainnya di Nusantara.

Semoga menjadi ibrah bagi kita semua dan yang tertimpa musibah agar diberi kemudahan, ketabahan, dan kesabaran atas semua ujian.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
×

Assalamu'alaikum.

Tanyakan sesuatu tentang STIT Hidayatullah Batam.

× Tanyakan Tentang Kami