BeritaTerbaru

BMH Kepri Buka Bersama 1000 Santri Hidayatullah Batam

Departemen Pengabdi Masyarakat dan Departemen Tarbiyah Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Putri STIT Hidayatullah Batam menggelar buka puasa bersama 1000 Santri, Rabu (13/04/2022).

Acara di adakan di Masjid Arriyadh, Kampus 2 Putri Tanjung Uncang, Hidayatullah Batam, Kepulauan Riau.

Acara yang mengangkat tema: “Spirit Berkah Ramadhan dengan Menjalin Ukhuwah” ini, disampaikan langsung oleh Ketua Badan Pembina Yayasan Pondok Pesantren Hidayatullah Batam Ustadz, KH. Jamaluddin Nur. M.Pd.I

Turut hadir dalam acara tersebut : Ustadz Khoirul Amri, S.E, Ketua Badan Pengurus Yayasan PP Hidayatullah Batam, Ustadz Muhammad Maulana S.Kom.I Sekretaris Yayasan, Ustadz Sutarman S.sos.I Sebagai Bendahara Yayasan.

Juga hadir Ustadz Darmansyah S.sos.I Ketua DPW Hidayatullah Kepulauan Riau, Ustadz Abdul Aziz Sebagai General Manajer BMH Perwakilan Kepulauan Riau, yang juga sponsor utama kegiatan, kemudian Unsur Mushida, Kepengasuhan, dan 1000 santri yang terdiri dari SMP, SMA SMK, dan Mahasiswi

Menurut Siti Hasbaina Belti, Ketua Panitia, bahwa acara ini diadakan untuk mempererat ukhuwah para santri dari jenjang SMP, SMA, SMK dan Mahasantri.

Acara berlangsung meriah, tertib dan sukses.
By: Dept.Dok.Pub

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close
Close
×

Assalamu'alaikum.

Tanyakan sesuatu tentang STIT Hidayatullah Batam.

× Tanyakan Tentang Kami